Kamis, Oktober 25, 2007

Top Three Antivirus Of The World

Kami telah mencoba setiap Antivirus yang berada di daftar dibawah ini, mulai dari kemudahan Try and Buy, User Friendly, Kinerja hingga Updates terbaru! Dari sepuluh Antivirus yang berada dibawah ini, manakah yang akan menjadi pilihan anda?

Kaspersky Antivirus 7.0.0.125 - Kaspersky Labs
PinterKomputer Rate : User Friendly, Best Performance

Sebuah Antivirus yang sangat akrab dengan pengguna buatan asli Rusia, sang programmer dan pencipta Kaspersky, Eugene Kaspersky dapat menggabungkan sebuah Antivirus yang User Friendly dengan kemampuan Antivirus yang hampir tak terbatas. Pembelian Antivirus melalui Web pun terbilang mudah, Antivirus Definitions terbit setiap 3 jam sekali untuk memudahkan pengguna meng-update definisi Antivirus mereka. Untuk harga, Kaspersky-Labs memasang harga yang dapat dibilang terjangkau dengan harga US$ 29.90 Untuk lisensi selama satu tahun.


Norton Antivirus 2007 - Symantec Norton
PinterKomputer Rate : Not Bad At All

Antvirus paling "experience" dari Symantec Norton, yang berkembang lumayan baik dimata para pengguna, kemampuan Norton menghilangkan virus pun dapat dibilang lumayan untuk Antivirus kelas dunia. Symantec Norton dapat menciptakan suatu sensasi baru setelah kegagalan penjualan Norton Antivirus 2006 yang sangat merugikan Norton. Untuk tampilannya, Norton terbilang cukup "ribet" untuk digunakan di jangkauan perumahan dan Small Office. Harga Norton pun terbilang cukup mahal, karena anda harus rela mengeluarkan uang sebanyak US$ 39.95 untuk mendapatkan Sepaket Norton!

Lalu siapakah yang berada pada posisi ketiga?

TrendMicro Antivirus Plus 2007 - TrendMicro
PinterKomputer Rate : User Friendly, OK!

Inilah si unik penempat posisi ketiga dalam Top Three Antivirus Of The World, TrendMicro dapat menggabungkan keunikan tersendiri dalam konsep pengembangan dan perjalanan Antivirus yang satu ini. Diamata pengguna, TrendMicro ini terbilang cukup mudah untuk digunakan oleh para pengguna Home atau Small Office. Virus Definitions TrendMicro terbilang cukup lama untuk keluar, namun sekali anda meng-update dapat mendownload file yang berukuran hingga 30 MB hanya untuk sekali update. Harga TrendMicro pun terjangkau dengan harga US$ 34.99 untuk TrendMicro set 1 tahun.

Tidak ada komentar: