Sabtu, November 10, 2007

Telkomsel Pegang Asia Pacific Call Center Awards

Mewakili Indonesia diajang International Asia Pacific Call Center Awards (APCA) di Hongkong, Telkomsel mendapatkan penghargaan dari APCA dengan gelar Excellent atau mencapai tingkat pelayanan terbaik di Asia bagi pengguna telepon selular yang menggunakan layanan Telkomsel.

GM Customer Service Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, € Predikat terbaik diraih Telkomsel setelah melalui serangkaian seleksi ketat dewan juri tingkat Asia Pasifik melalui presentasi dan interview tentang Call Center Management, Service Quality Management dan Customer Retention dan Customer Satisfaction. Berkat kerja keras dan keseriusan Telkomsel dalam melayani sekitar 44,5 juta pelanggannya, dengan bangga mereka dapat meraih awards yang sangat besar bagi mereka tersebut.

Bahkan dalam rangka menghadirkan solusi pelayanan terbaik, di tahun 2007 Telkomsel menggandeng Graham Technology menambah kapasititas Call Center menjadi dua kali lipat sekaligus mengimplementasikan teknologi terkini pada aplikasi GT-X untuk mengakomodir kebutuhan akan kualitas pelayanan pelanggan.

Telkomsel merupakan Call Center tersibuk di Indonesia, lebih dari 1,2 juta panggilan telepon perharinya yang ditangani oleh sekitar 4000 pekerja professional Telkomsel yang didukung oleh teknologi IVR atau Interactive Voice Response Telkomsel menjadi kebanggaan dan kepercayaan pengguna selular di Indnoesia.

Tidak seperti Call Center lainnya, walaupun ada lebih dari 1,2 juta panggilan perharinya, pelayanan Telkomsel tidak akan terputus sepanjang harinya. Lain halnya dengan Indosat yang selalu "kesibukan" disetiap hari Sabtu dan Minggu sehingga mengakibatkan sulitnya komunikasi telepon maupun SMS kepada sesama atau tidak sesama pelanggan Indosat.

Penghargaan ini melengkapi beberapa penghargaan sebelumnya baik nasional maupun internasional seperti : Best Call Center Award dari CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) dan ICCA (Indonesia Call Center Association), sertifikasi mutu ISO 9001:2000 dan Asian Mobile News Award 2007, pungkas Ririn Widaryani!

Tidak ada komentar: