Jumat, November 09, 2007

XBox Timer, Time To Go To Bed!

Menurunnya prestasi seorang anak karena sebuah console game, membuat orang tua menjadi sangat resah. Salah satunya adalah XBox 360! Sebuah console game yang menguasai pasar game International tersebut banyak diminati oleh pelajar yang masih berusia sekitar belasan tahun. Sebagai pemimpin dalam dunia game, Microsoft berkewajiban untuk dapat membantu orangtua dalam mengawasi anaknya bermain game.

Untuk itu, Microsoft menciptakan sebuah software terbaru yang dapat mengawasi orangtua mengawasi anaknya dalam bermain game. Family Timer, sebuah program cerdas yang dapat mengatur waktu penggunaan game XBox oleh seseorang. Renacananya selain hanya untuk XBox, Microsoft mengeluarkan FT tersebut untuk Operating System Windows Vista dan juga Windows XP agar pengguna tidak menggunakannya dengan berlebihan.

Pihak Microsoft berjanji akan memberikan software ini secara gratis dengan download melalui situs resmi Microsoft atau situs resmi XBox di Desemeber nanti! Rencananya di tahun 2008 nanti, Microsoft akan memasang software Family Timer pada setiap XBox yang diproduksi agar memudahkan orangtua mengontrol anaknya dalam bermain game! (-dtron)

Tidak ada komentar: